Spoiler One Piece 981: Pertarungan Apoo dan Kid

Spoiler One Piece 981 dijadwalkan untuk Minggu (6/7/2020). Hal ini dinyatakan oleh perusahaan mangga Eiichiro Oda Shonen Jump melalui platform Mangaplus Shueisha. Meskipun hanya akan dirilis dalam beberapa hari ke depan, spoiler One Piece 981 telah banyak beredar. Yonkou Productions, salah satu akun di situs web Reddit, membagikan spoiler One Piece 981.

YonkouProductions juga mengklaim bahwa spoiler yang diterbitkan telah dikonfirmasi. Dalam posnya, manga One Piece 981 akan menunjukkan kepada Apoo yang selamat dari serangan Kid.

Bahkan jika dia selamat, Apoo terluka parah. Kid mengejek Apoo yang bersedia menjadi bawahan Kaido. Sebagai hasil dari yang konyol, mereka berdua bertarung. Kemudian, Killer mengungkapkan bahwa jangkauan serangan Apoo jauh dari apa yang bisa didengar musiknya.

Spoiler One Piece 981: Pertarungan Apoo dan Kid  
Nomor Hatcha muncul dan dia tertawa "Hachachacha". Siapa yang bersiap-siap pergi bersama anak buahnya untuk menemukan Yamato, putra Kaido. Di sisi lain, pasukan Kinemon mencoba melewati kediaman Black Mary karena tidak ada orang. Tapi mereka benar-benar bertemu Big Mom.

Chopper bersembunyi di sebuah tangki, tapi Big Mom melihatnya. Di akhir bab 981, di perairan Wano, Marco bertempur melawan Bajak Laut Big Mom bersama Izo dan Nekomamushi. Mereka menyerang ketika Bajak Laut Big Mom sedang memanjat air terjun.

Namun, hal di atas masih terbatas pada spoiler. Mengenai apa yang terjadi, kita menunggu sampai penerbitan bab One Piece 981.

LihatTutupKomentar
Cancel